Sabtu, 27 Desember 2014

Smartphone Android Motorola Moto X premium desain

Smartphone Android Motorola Moto X premium desain
Smartphone Android Motorola Moto X premium desain

Smartphone Android Motorola Moto X premium desain adalah satu dari sekian banyaknya HP Android Terbaik, dengan desain unik yang di aplikasikan pada ponsel tersebut tampak menarik, walau secara teknis menggunakan bahan kayu dari bambu namun dengan seni bisa tampak elegan dan menarik. ponsel yang menggunakan konsep kreatif beda dari yang lain ini tidak hanya tampil elegan, namun juga menawarkan fitur yang unggul di berbagai bagian seperti kamera, layar, desain, hardware dan lain-lain. baca juga hp samsung paling murah dan yang termahal 2 jutaan

Kamera Smartphone Android Motorola Moto X


Smartphone Android Motorola Moto X juga di lengkapi dengan kamera yang handal, ukuran kamera 13 Mega Pixel sudah menjadi fitur unggulan kamera utama, sedangkan kamera ke dua memiliki ukuran 2 Mega Pixel yang sudah cukup bagus untuk bersaing pada smartphone android kelas menengah. Hp Android Terbaik dari Motorola salah satunya adalah Moto X. harga yang di bandrol mulai dari $399 atau sekitar Rp. 4.5 jutaan.

Layar Smartphone Android Motorola Moto X


kemampuan layar Smartphone Android Motorola Moto X juga tidak bisa di anggap remeh, karena layar moto X memiliki resolusi Full HD sama dengan resolusi Apple Iphone 6 Plus 1920 x 1080 pixel, sementara kerapatan ppi moto x adalah 423 pixel per inchi yang di aplikasikan pada layar seluas 5.2 inchi yang sama dengan luas layar Sony Xperia Z3v.

Kemampuan Hardware Smartphone Android Motorola Moto X


Smartphone Android Motorola Moto X bisa di sebut ponsel android terbaik kelas menengah sebab ke unggulannya di segi desain, kamera, layar serta hardware tidak bisa di remehkan, kinerja ponsel android moto x cukup memuaskan dengan prosesor Snapdragon 801 dan kecepatan 2.5 GHz serta kombinasi memori RAM yang cukup besar 2 GB yang membantu kinerja lebih baik lagi. sementara GPU menggunakan Adreno 330 yang handal di kelasnya.

Artikel Terkait : Daftar Harga Hp Terbaru Lingkungan HP

hp android terbaru harga 2 jutaan
Ponsel Windows Phone Terbaik
Hp Android Terbaru Murah Berkualitas
smartphone android terbaru
Hp Android Terbaru Harga Murah
smartphone kamera terbaik
smartphone android terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.