Kamis, 11 Desember 2014

Daftar Ponsel Kamera Terbaik Bagian 1

Daftar Ponsel Kamera Terbaik
Daftar Ponsel Kamera Terbaik - gambar di ambil dari situs resmi sony

Daftar Ponsel Kamera Terbaik bagian petama akan mengulas sejumlah smartphone yang memiliki kamera yang handal. info ini akan berguna bagi yang menyukai smartphone dengan kamera berkualitas dan memiliki tampilan yang cukup menarik, ini adalah ponsel kamera depan terbaik sehingga akan di urutkan sesuai dengan topik bahasan yaitu Daftar Ponsel Kamera Terbaik bagian satu, HTC One M8, Nokia Lumia 1020, Sony Xperia Z2, Samsung Galaxy K Zoom, dan LG G Pro 2.

Daftar Ponsel Kamera Terbaik - HTC One M8


HTC masuk dalam katagori Daftar Ponsel Kamera Terbaik pada bagian depan atau kamera skunder, kamera tambahan, kamera ke dua. smartphone android HTC One M8 memiliki desain yang bagus dengan material logam yang berkualitas, HTC One M8 di lengkapi dengan kamera 5 Mega Pixel pada bagian depannya dan inilah kenapa HTC One M8 di sebut dengan ponsel kamera selfie terbaik. untuk kamera belakangnya masih 4 Mega Pixel.

Daftar Ponsel Kamera Terbaik - Nokia Lumia 1020


Daftar Ponsel Kamera Terbaik pada bagian depan Nokia Lumia 1020 masuk di antara ini dengan menggunakan kamera ukuran 1.2 Mega Pixel pada bagian belakangnya. namun untuk kamera depan jangan di tanya lagi, kamera super 41 Mega Pixel sudah tersedia di bagian belakang, kamera utama Nokia Lumia 1020 memang terbilang handal sekali. tapi dalam topik ini membahas kamera depan sehingga HTC One M8 yang lebih unggul. baca juga handphone murah berkualitas tapi speknya bagus dan lengkap

Daftar Ponsel Kamera Terbaik - Sony Xperia Z2


Daftar Ponsel Kamera Terbaik pada merek sony juga ada pada Sony Xperia Z2 yang di bekali dengan kamera 2.2 Mega Pixel pada bagian depannya atau kamera skunder. Smartphone Android Sony ini juga terbilang handal dengan kualitas yang di hasilkan saat men-jepret foto menggunakan kamera sony xperia Z2. untuk kamera depan masih di ungguli oleh HTC One M8. namun untuk kamera utama Sony Xperia Z2 sudah menggunakan ukuran 20.7 Mega Pixel.

Daftar Ponsel Kamera Terbaik - Samsung Galaxy K Zoom


Daftar Ponsel Kamera Terbaik untuk merek samsung ada pada Samsung Galaxy K Zoom yang di lengkapi dengan kamera 2 Mega Pixel untuk skundernya. atau kamera depan 2 Mega Pixel, HTC One M8 masih lebih unggul pada kamera depan, urusan kamera utama beda lagi sebab Samsung Galaxy K Zoom sudah menggunakan kamera 20.7 Mega Pixel.

Daftar Ponsel Kamera Terbaik - LG G Pro 2


Daftar Ponsel Kamera Terbaik pada brand LG ada pada LG G Pro 2 hadir dengan membawa kamera depan yang cukup berkualitas 2.1 Mega Pixel, jadi hp android LG juga termasuk smartphone terbaik untuk kualitas kamera depan. dan pada kamera utama atau kamera belakang LG G Pro 2 ini sudah di lengkapi dengan 13 Mega Pixel yang terbilang cukup handal di kelasnya.

Info Smartphone :

Berita Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.